Berita

SENAM LANSIA DI PUSKESMAS KOTAGEDE I

Dilihat 354 kali   25/03/2017 05:23:14 WIB

Tim Website Dinkes

Jumat, 24 Maret 2017- Bertempat di halaman Puskesmas Kotagede I, senam yang rutin dilaksanakan setiap hari jumat pagi ini diikuti oleh para lanjut usia dari wilayah Kotagede dan sekitarnya. Kegiatan senam berlangsung meriah dengan instruktur Bp.Slamet dari Prenggan, Kotagede. Antusiasme masyarakat tampak dengan banyaknya peserta yang hadir.

Diharapkan dengan adanya senam bagi lanjut usia ini akan membantu tubuh agar tetap bugar dan segar, melatih tulang agar tetap kuat, menghilangkan radikal bebas, serta mendorong jantung agar berkerja secara optimal.

Namun demikian, para lanjut usia tetap dihimbau untuk mengikuti olahraga ini sesuai dengan kemampuannya masing-masing dan tidak perlu dipaksakan apabila tubuh tidak kuat mengikuti gerakan dengan irama yang lebih cepat. Dengan adanya senam sehat bagi lansia ini juga diharapkan silaturahmi antar lanjut usia tetap terjalin. Pada kesempatan ini, seusai senam dilanjutkan dengan kegiatan penyuluhan kesehatan jiwa bagi lanjut usia yang bertempat di Aula Puskesmas Kotagede I.

Artikel Terbaru
Placeholder
Artikel Nomor #1
Last Updated 3 min ago
Placeholder
Artikel Nomor #2
Last Updated 3 min ago
Placeholder
Artikel Nomor #3
Last Updated 3 min ago
Placeholder
Artikel Nomor #4
Last Updated 3 min ago
Placeholder
Artikel Nomor #5
Last Updated 3 min ago