Berita

SELEKSI NAKES TELADAN 2015 KOTA YOGYAKARTA

Dilihat 344 kali   16/09/2015 03:35:29 WIB

Tim Website Dinkes

                   Seleksi Tenaga Kesehatan Teladan Tingkat Kota Yogyakarta dilaksanakan pada bulan Agustus 2015. Adapun jenis profesi yang mengikuti seleksi adalah Dokter, Dokter Gigi, dan Nutrisionis. Ujian Tertulis dilaksanakan pada hari Selasa, 4 Agustus 2015. Sedangkan Ujian Wawancara dilaksanakan hari Rabu, 5 Agustus 2015. Tes Wawancara terdiri dari 4 pewawancara dengan kategori Profesi, Umum dan Kepegawaian, Lintas Sektor, dan Program Unggulan.

                   Pewawancara terdiri dari perwakilan setiap profesi, Kepala Sub. Bag Umum dan Kepegawaian, Kepala Bidang di Dinas Kota Yogyakarta, dan Lintas Sektor. Pewawancara Lintas Sektor berasal dari Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Kantor Pemperdayaan Masyarakat dan Perempuan, dan bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Yogyakarta.

                   Dari hasil ujian tertulis dan wawancara akan ditentukan Juara 1 untuk masing-masing profesi. Selanjutnya dari setiap pemenang/juara memaparkan program unggulanya. Hasil Seleksi tahun 2015 selanjutnya akan maju ke tingkat DIY sesuai dengan ketentuan di tingkat DIY.

 

Artikel Terbaru
Placeholder
Artikel Nomor #1
Last Updated 3 min ago
Placeholder
Artikel Nomor #2
Last Updated 3 min ago
Placeholder
Artikel Nomor #3
Last Updated 3 min ago
Placeholder
Artikel Nomor #4
Last Updated 3 min ago
Placeholder
Artikel Nomor #5
Last Updated 3 min ago