Berita

SELEKSI NAKES TELADAN DI PUSKESMAS TINGKAT KOTA YOGYAKARTA TAHUN 2016

Dilihat 408 kali   18/03/2016 05:15:03 WIB

Tim Website Dinkes

Seleksi Tenaga Kesehatan Teladan di Puskesmas Tingkat Kota Yogyakarta tahun 2016 dilaksanakan pada bulan Februari - Maret 2016. Seleksi diikuti 23 orang dengan kriteria Perawat, Analis, Penyuluh Kesehatan Masyarakat (PKM), dan Sanitarian. Ujian Tertulis dilaksanakan pada hari Selasa, 25 Februari 2016. Sedangkan Ujian Wawancara dilaksanakan hari Rabu dan Kamis, 1 dan 2  Maret 2016.

Tes Wawancara terdiri dari 3 kategori pewawancara, yaitu kategori Profesi, Umum dan Kepegawaian, dan Lintas Sektor. Pewawancara merupakan perwakilan dari setiap profesi, Kepala Sub. Bag Umum dan Kepegawaian, Kepala Bidang di Dinas Kota Yogyakarta, dan Lintas Sektor. Pewawancara Lintas Sektor berasal dari Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Kantor Pemperdayaan Masyarakat dan Perempuan, dan bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Yogyakarta.

Berdasarkan hasil ujian tertulis dan wawancara ditentukan Tenaga Kesehatan di Puskesmas untuk masing-masing kriteria. Tenaga Kesehatan di Puskesmas tingkat Kota Yogyakarta akan mengikuti pemilihan ke tingkat DIY tahun 2017 kecuali kriteria PKM yang akan bersaing di DIY tahun 2016 ini bersama Dokter Gigi, Nutrisionis, dan Bidan.