Berita

INOVASI DAERAH SESKSI REGULASI DI TAMAN PINTAR KOTA YOGYAKARTA

Dilihat 336 kali   20/04/2016 01:23:13 WIB

Tim Website Dinkes

Dalam rangka percepatan dan peningkatan mutu pelayanan kesehatan melalui Bidang SDMK dan Regulasi Dinkes Kota Yogyakarta yang mendapatkan perhatian besar dan kebijakan dari Ibu Kepala Dinas Kesehatan. Masyarakat di Kota Yogyakarta sangat mendukung akan keberlangsungan inovasi Perangkat Lunak Microsof Word dalam pelayanan sehingga dengan adanya fasilitasi khusus Program Microsoff Excell yang mempermudah dan mempercepat untuk pelayanan mendapatkan apresiasi dari masyarakat dkarenakan masyarakat berperan aktif dalam memberikan pengawasan terhadap proses pelayanan.

Seksi Regulasi Dinkes Kota Yogyakarta yang mendapatkan dukungan yang signifikan dalam kebijakan dari Ibu Kepala Dinas Kesehatan, dalam melaksanakan Tugas Pokok dan fungsinya memerlukan dukungan pula yang besar dari Masyarakat di Kota Yogyakarta.  Keberlangsungan akan  inovasi mendapatkan tanggapan yang sangat mendukung keberlangsungan program  stikerisasi, hal dapat  Terlihat peran pemberdayaan masyarakat berperan aktif dalam memberikan kontribusi dalam pembangunan kesehatan secara berkesinambungan.

Dinas Kesehatan melalui Seksi Regulasi untuk  melindungi masyarakat /pelanggan untuk mendapatkan hak - hak secara seutuhnya dan kewajiban pemberi pelayanan yang berstandart dan memiliki perijinan sesuai dengan peraturan dan perundang - undangan yang berlaku. Fasilitas sarana dan prasarana pelayanan kesehatan wajib memiliki perijinan yang berkomitmen memberikan pelayanan dengan mutu yang tinggi sehingga tidak ada yang merasa dirugikan.

Artikel Terbaru
Placeholder
Artikel Nomor #1
Last Updated 3 min ago
Placeholder
Artikel Nomor #2
Last Updated 3 min ago
Placeholder
Artikel Nomor #3
Last Updated 3 min ago
Placeholder
Artikel Nomor #4
Last Updated 3 min ago
Placeholder
Artikel Nomor #5
Last Updated 3 min ago