Berita

SOSIALISASI DAMPAK BURUK ROKOK DI 45 KELURAHAN KOTA YOGYAKARTA

Dilihat 382 kali   12/04/2016 02:47:23 WIB

Tim Website Dinkes

Tampaknya kita semua sudah tahu bahwa rokok berdampak buruk bagi kesehatan. Cuma masalahnya  bagi perokok, karena sudah kecanduan, tidak mudah bagi mereka untuk meyakinkan diri agar tidak merokok. Dengan begini Dinas kesehatan kota Yogyakarta yang diampu CHT Seksi Promkes dan bersama tim melaksanakan sosialisasi dampak buruk rokok di 45 kelurahan di Kota Yogyakarta.

Sosialisasi yang telah dilaksanakan awal bulan Maret dan berakhir awal April ini dilaksanakan oleh 3 tim. Adapun yang diundang dalam Sosialisasi ini adalah perwakilan warga dari Kelurahan masing-masing dan yang bertujuan bisa menyampaikan pesan dampak buruk  rokok kepada warga sekitarnya.

Masyarakat setuju dan memahami  akan sosialisasi dampak buruk rokok tersebut, masyarakat bersedia hidup sehat dan menghirup udara segar. Membudayakan hidup sehat yang bebas rokok harus dimulai dari sekarang. Lebih baik anda meninggalkan rokok saat ini dalam keadaan masih sehat dan bugar daripada nantinya anda harus meninggalkan rokok dalam keadaan sakit kritis dan diujung kematian. merokok merupakan kegiatan merusak tubuh terlebih lagi merokok banyak mudharatnya ketimbang manfaatnya.

SEHAT TANPA NGEBUL………………………..d&D

Artikel Terbaru
Placeholder
Artikel Nomor #1
Last Updated 3 min ago
Placeholder
Artikel Nomor #2
Last Updated 3 min ago
Placeholder
Artikel Nomor #3
Last Updated 3 min ago
Placeholder
Artikel Nomor #4
Last Updated 3 min ago
Placeholder
Artikel Nomor #5
Last Updated 3 min ago