Berita

DINKES KOTA YOGYAKARTA GELAR WORKSHOP PERIZINAN NAKES

Dilihat 354 kali   19/04/2016 09:11:34 WIB

Tim Website Dinkes

Laporan Reporter Tribun Jogja, Rendika Ferri K Selasa, 15 Desember 2015

Dinas Kesehatan Kota Yogyakarta menyelenggarakan workshop Perizinan Tenaga Kesehatan dan Fasilitas Kesehatan di Aula Dinas Perizinan Kota Yogyakarta, Selasa (15/12/2015) dari jam 09.00 WIB - 15.30 WIB.

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA, 

Kepala Bidang Regulasi dan SMDK Dinkes Kota Yogyakarta, drg Emma Rahmi Aryani, MM, dalam acara ini menuturkan bahwa workshop ini bertujuan untuk mensosialisasikan pentingnya perizinan bagi fasilitas kesehatan dan tenaga kesehatan yang beroperasi di wilayah Kota Yogyakarta.

"Fasilitas kesehatan harus berizin, dan tenaga kesehatan juga harus berkompetensi sesuai dengan bidang profesinya. Ini sebagai upaya untuk melindungi masyarakat dalam bidang pelayanan kesehatan," ujar Emma, Selasa (15/12/2015).

Workshop ini berlangsung selama dua hari, yang diikuti oleh perwakilan seluruh Fasilitas Pelayanan Kesehatan  dan Tenaga Kesehatan di wilayah Kota Yogyakarta. Sedangkan workshop hari ini membahas akan Perizinan dan sertifikasi bidang Kesehatan. Banyak hal yang membahas terkait tenaga kesehatan baik proses izin ataupun terdaftar. (tribunjogja.com)

Artikel Terbaru
Placeholder
Artikel Nomor #1
Last Updated 3 min ago
Placeholder
Artikel Nomor #2
Last Updated 3 min ago
Placeholder
Artikel Nomor #3
Last Updated 3 min ago
Placeholder
Artikel Nomor #4
Last Updated 3 min ago
Placeholder
Artikel Nomor #5
Last Updated 3 min ago